Galaxy on Fire 2 HD apk + obb

Galaxy on Fire 2 HD apk + obb - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android | Tips Aplikasi Android | Game Android Terbaru | Game MOD Terbaru , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Galaxy on Fire 2 HD apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Shooter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Galaxy on Fire 2 HD apk + obb
link : Galaxy on Fire 2 HD apk + obb

Baca juga


Galaxy on Fire 2 HD apk + obb



Galaxy on Fire 2 HD apk + obb


Game yang sudah lama saya ingin buat menjadi sebuah postingan. Cuman saya tunda karena ternyata game sebagus ini tersedia gratis di Playstore guys 😰. Pemikiran saya simple. Kalau game ini gratis tersedia di Playstore, mending download di sana. Server jauh lebih cepat πŸ˜‚ iya kan?. Tapi akan worh it kalau saya menshare versi modnya, tapi ternyata rata-rata versi mod yang saya temukan adalah sebuah file apk yang kurang stabil.  Alias sering FC, tunda lagi deh 😒. Hingga suatu ketika ada kabar baik yang datang. Ada salah satu teman pengunjung di kolom komentar yang membagi sebuah links game yang berisi Galaxy On Fire 2 yang full DLC. Kalau gini sih jadi worh it hehehe😁. Terima kasih banyak pada seorang teman yang berkenan share game ini.

Saya merasa tidak perlu menjelaskan tentang game ini, karena saya yakin banyak player yang sudah tahu atau bahkan lebih tahu dari pada saya tentang game ini. Karena, game ini mempunyai grafis yang bagus serta nyaman dimainkan di HP dengan spesifikasi low-end. Ya tentu saja ada banyak player yang tertarik memainkannya, apalagi tersedia gratis di Playstore. Di dukung dengan visual dan efek mengagumkan dari pertempuran di luar angkasa. Dan yang paling penting adalah game ini dapat di mainkan full offline. Satu paket komplit yang di tawarkan dari game ini 😁 Yang suka game pertempuran angkasa dan pesawat terbang! Wajib download dan main game ini.

Gameplay dari game ini tergolong seru dan ramai. Dan seperti yang saya sudah tulis di atas, area dari game ini sepenuhnya akan berada di luar angkasa. Tapi jangan anggap remeh dan menduga kalau angkasa itu hanyalah sebuah tempat yang gelap dengan bulatan-bulatan di dalamnya. Karena angkasa dalam game ini di gambarkan indah dengan detil yang mengesankan. Bahkan ledakan dari pesawat yang kita hancurkan saya nilai juga indah. Ada banyak hal di luar angkasa yang membuat visual dari game ini jadi enak di pandang mata, misalnya bintang-bintang, nebula warna warninya dan objek lainnya yang saya tidak tahu namanya hehee😁.

Kontrol berlangsung nyaman di game ini, setidaknya di file game yang saya share ini. Karena punya kontrol tombol virtual yang besar. Entah karena ada HDnya atau gimana, yang pasti kontrol di GOF 2 full DLC ini berbeda dengan yang pernah saya mainkan dulu. Soalnya dulu saya juga pernah memainkan game GOF 2 tapi tombol virtualnya cukup kecil dan menjadi kurang nyaman saat dimainkan. Tapi tenang, jika kita tidak suka kontrol pesawat dengan tipe tombol, kita bisa menggantinya dengan memakai tilt kontrol. Dah gitu aja. Soalnya saya anggap tulisan di postingan ini hanya sekedar formalitas saja hehee. Jadi maaf kalau kurang jelas dan menarik 😁 hehee

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 3.1 And Up


Galaxy on Fire 2 HD apk + obb
"DLC yang sudah terbuka"


Galaxy on Fire 2 HD apk + obb
Galaxy on Fire 2 HD apk + obb
"Menambang material"


Galaxy on Fire 2 HD apk + obb
Galaxy on Fire 2 HD apk + obb
Galaxy on Fire 2 HD apk + obb
"Gameplay seru dengan efek visual yang keren"

GOF 2 HD Full DLC v 2.0.2
apk -> download <-     6.6mb
obb -> download <- 954.3mb

Hati-hati, karena file ini FC saat dimainkan di Galaxy Grand Prime milik teman. Sepertinya game ini membutuhkan resolusi di atas 960x540. Tapi itu hanya tebakan saya loh πŸ˜‚ Sangat mungkin ada faktor lain hingga FC di Grand Prime milik teman.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Galaxy on Fire 2 HD apk + obb

Sekianlah artikel Galaxy on Fire 2 HD apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Galaxy on Fire 2 HD apk + obb dengan alamat link https://aplikasioto.blogspot.com/2018/03/galaxy-on-fire-2-hd-apk-obb.html

0 Response to "Galaxy on Fire 2 HD apk + obb"

Posting Komentar