Suka Suka Saya

Suka Suka Saya - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android | Tips Aplikasi Android | Game Android Terbaru | Game MOD Terbaru , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suka Suka Saya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suka Suka Saya
link : Suka Suka Saya

Baca juga


Suka Suka Saya

Postingan khusus bagi saya untuk mengoceh tentang apapun.

1/25/2018
Wow sudah lama tidak mengupdate postingan ini. Mulai kemarin nerusin petualangan saya di Palamecia dalam game Mobius Final Fantasy. Karena ada info jika ada Midgard sebagai tujuan yang bisa kita akses. Ada Midgard, berarti juga akan ada si songong berambut lancip. Siapa lagi kalau bukan Cloud Strife 😁. Karakter favorit jaman saya SD dulu nih. 


Selain game di atas. Saya juga sedang memainkan Real Racing 3. Saya suka gameplay dan grafisnya. Ada banyak mobil baru di update'an terbarunya 😍. 

Barusan mendownload HIT. Sudah lama ingin memainkan game ini. Sayangnya dulu HP saya kurang kuat memainkan game ini. Banyak ulasan positif tentang game ini. Yang katanya punya grafis istimewa serta punya cerita yang keren. Mumpung ada R4P, saya rasa ini saatnya saya memainkan game ini. Sepertinya cocok di jadikan sebuah postingan ke depannya 😁

2/13/2018
Minggu yang kurang beruntung. Banyak game yang niatnya untuk update'an ternyata zonk. Niat mau posting game The Letter: Horror Visual Novel batal gara-gara chapter 2nya ternyata error pas di buka 😭. Padahal game ini mempunyai cerita yang bagus loh. Dan horrornya yang cukup bikin merinding meskipun minimalis. Tapi mungkin saja masih chapter awal, dan akan lebih horror di chapter selanjutnya. Jika saja beneran full, saya rasa akan jadi postingan yang sangat bagus.

Final Fantasi XV PE mengalami masalah serupa. Chapter 2 nya tidak bisa di buka juga. 😰 Sudah saya coba pakai Lucky Patcher juga ternyata tidak tertembus. Tapi wajar saja sih, developer sekelas Square Enix tentu saja tidak akan membiarkan gamenya di hack/ mod dengan begitu mudah.

2 game di atas sukses menghabiskan waktu saya beberapa saat ini. Tapi kayanya The Letter bisa di tembus dengan Lucky Patcher. Cuman tidak worh it kalau memposting game yang tidak full versi dari awal. Karena saya tahu, lebih banyak user non root di banding root user.


Demikianlah Artikel Suka Suka Saya

Sekianlah artikel Suka Suka Saya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suka Suka Saya dengan alamat link https://aplikasioto.blogspot.com/2018/01/suka-suka-saya.html

0 Response to "Suka Suka Saya"

Posting Komentar